VIDEO: Kebakaran, Karyawan Loncat Jendela

Kebakaran
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ledakan yang mengakibatkan kebakaran terjadi di pabrik farmasi di China. Kebakaran yang terjadi di Provinsi Yunnan, barat daya China, itu sempat terekam kamera video amatir.

Seperti dilansir Associated Press, kebakaran yang menimpa pabrik Quanxin Pharmaceutical itu terjadi pada Kamis, 30 Desember 2010.

Sebuah video amatir sempat merekam kejadian itu. Saat kebakaran terjadi, terlihat dua orang sedang bergantungan di luar gedung. Tepatnya di bawah jendela di lantai 5 atau 6 gedung itu.

Sementara api terus berkobar dari dalam gedung. Volume asap yang tebal juga membuat mereka menjadi tidak tahan. Bruk, salah satu dari orang yang bergantungan itu terjatuh.

Satu lainnya menyusul jatuh beberapa detik kemudian. Dua orang ini diduga tewas karena jatuh dari ketinggian saat mencoba menyelamatkan diri karena terkdari kepulan asap dan kobaran api. Lihat video: Kebakaran, Karyawan Loncat Jendela.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

(umi)

Situasi bangunan Pasar Kutabumi telah dibongkar

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Pembongkaran Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, kembali diwarnai kerusuhan, Jumat, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024