VIDEO: Menteri Malaysia Bantah Perkosa TKW

Menteri Luar Negeri Malaysia Rais Yatim.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Menteri Informasi, Komunikasi dan Kebudayaan Malaysia, Rais Yatim, membantah isu bahwa dia pernah memperkosa pembantu rumah tangganya, seorang tenaga kerja asal Indonesia, pada 2007. Tuduhan itu dinilai berbau kepentingan lain dari lawan-lawan politiknya.

"Saya menafikan sebarang tuduhan tersebut sama ada yang berkaitan tuduhan memperkosa mana-mana individu empat tahun dahulu atau lain-lain dakwaan yang dicetuskan penulis liar blog di Internet atau mana-mana entiti politik," kata Rais, seperti yang dikutip kantor berita Bernama dan juga dimuat di laman harian Utusan Malaysia, Rabu 5 Januari 2011.

Rais menggelar jumpa pers khusus membantah kabar tak sedap itu. Dia menduga isu itu dilontarkan "penulis liar blog di Internet" dan merupakan "fitnah dan pendustaan yang dahsyat." Karena itu, Rais meminta pihak berwenang untuk menyelidiki masalah itu.

"Saya menyatakan laporan apapun yang dibuat oleh pihak manapun terkait masalah ini harus diinvestigasi oleh hukum di negara ini," ujar Rais.

Politisi senior yang telah berkali-kali menjabat sebagai menteri di beragam bidang ini juga menyatakan bahwa dia dan keluarganya siap untuk bekerja sama bila ada penyelidikan, begitu pula menerima apapun hasilnya. Berikut VIDEO: Menteri Malaysia Bantah Memperkosa TKW.

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Cara Presiden Jokowi yang bagi-bagi bansos dekat spanduk pasangan 02 Prabowo-Gibran di Serang, Banten dipersoalkan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024