AS Cokok 127 Anggota Mafia

Seorang pria di New York ditangkap Polisi Federal AS
Sumber :
  • AP Photo/APTN, Pool

VIVAnews - Polisi Federal Amerika Serikat (FBI) menangkap 127 orang yang dicurigai sebagai anggota sindikat kriminal mafia di kawasan timur laut. Penangkapan berlangsung serentak di kota New York, New Jersey, dan Rhode Island.

Menurut kantor berita Associated Press, ini merupakan operasi penangkapan terbesar yang dilakukan FBI. Operasi ini melibatkan 800 agen FBI dan polisi lokal.

Jaksa Agung Eric Holder mengungkapkan, FBI mengincar suatu organisasi mafia bernama La Cosa Nostra, yang telah meresahkan dengan menjalankan sejumlah bisnis dan tindak kriminal. "Operasi ini merupakan langkah penting untuk menghambat operasi Cosa Nostra," kata Holder di New York, Kamis malam waktu setempat (Jumat pagi WIB).

"Para anggota dan rekanan La Cosa Nostra termasuk para kriminal yang paling berbahaya di negeri kita," kata Holder. "Sejak disumpah sebagai anggota, mereka sudah berkomitmen melakukan kegiatan kriminal," lanjut Holder.
 
Di antara mereka yang ditangkap adalah sejumlah pengurus serikat buruh, dua mantan polisi dan seorang buronan di Italia.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024