VIDEO: Walikota Tonjok Komandan Polisi

Walikota Filipina Pukuli Komandan Polisi
Sumber :
  • ABS-CBN Davao

VIVAnews - Seorang walikota di kota Davao, Filipina, tidak dapat menahan emosinya ketika seorang komandan polisi menentang perintahnya. Bogem mentah dan sumpah serapah dari si walikota langsung melayang ke arah polisi malang itu.

Dalam sebuah tayangan video terlihat walikota Sara Duterte-Carpio mendatangi sebuah komplek yang baru saja terjadi kerusuhan akibat rencana penggusuran pada Jumat pekan lalu. Melihat kekacauan tersebut, Sara berteriak memanggil komandan polisi yang bertugas di daerah itu, Abe Andres.

Tanpa basa-basi kepalan besar Sara mendarat di wajah Andres. Tidak sekali-dua, tapi empat kali bogem Sara menghantam wajah dan Andres. Aksi Sara ini mendapatkan sambutan meriah dari penduduk setempat.

Sara berang karena Andres menentang perintahnya untuk menunda penggusuran selama dua jam. Penundaan diperintahkan karena Sara ingin menyampaikan sepatah-dua patah kata kepada penduduk demi menghindari bentrokan.

Rekaman video insiden itu, seperti yang ditayangkan TVOne, bisa dilihat di tautan ini.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024