Inilah Kota-kota Paling Beruntung di Amerika

Lombard Street
Sumber :
  • wikipedia.org

VIVAnews – San Diego dinobatkan sebagai kota paling beruntung di Amerika Serikat (AS). Hal ini terungkap dalam daftar 100 kota paling beruntung di AS versi majalah Men’s Health. San Diego mengalahkan New York yang hanya menempati peringkat ke-12.

Respons Kemlu Terkait Anggota PBB yang Singgung Netralitas Jokowi di Pemilu

“Keberuntungan pada dasarnya adalah sihir dunia modern,” kata Kepala Editor Men’s Health, David Zinczenko dikutip dari laman Reuters.

“Orang perlu memercayai keberuntungan karena memungkinkan mereka untuk memberikan nama terhadap kehidupan yang tak terduga dan ketika Anda menamakan sesuatu, Anda memiliki kekuatan lebih di atasnya,” lanjut Zinczenko.

Projo: Rekonsiliasi Penting untuk Menjadi Negara Maju Perlu Persatuan Nasional

Untuk menentukan kota-kota paling beruntung, majalah itu telah menganalisis data, seperti kota dengan pemenang undian paling banyak, kota dengan hole-in-ones di lapangan golf terbanyak, kota dengan petir paling rendah, kota dengan jumlah korban meninggal akibat benda jatuh paling rendah, dan kota dengan utang taruhan lotere dan balapan paling rendah.

 “San Diego memenangkan beberapa jackpot, kota itu memiliki jumlah petir yang rendah dan rendahnya jumlah cedera dan kematian terkait petir telah mendorong kota tersebut ke peringkat atas,” ungkapnya.

Data Ekonomi Bayangi Penguatan IHSG, Cermati Rekomendasi Saham Hari Ini

Berikut sepuluh kota paling beruntung di AS dari 100 kota yang masuk daftar majalah Men’s Health:

1. San Diego
2. Baltimore
3. Phoenix
4. Wilmington
5. Richmond
6. San Francisco
7. Las Vegas
8. Philadelphia
9. Louisville
10. Reno

Pendeta ini ajak jemaatnya berburu takjil

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Baru-baru ini nampaknya jokes takjil sudah sampai ke para pendeta. Bahkan mereka mengajak jemaatnya untuk berburu takjil. Salah satu pendeta itu Marcel Saerang.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024