Pesawat Tabrak Apartemen, Penghuni Selamat

Jet Tempur AS Jatuh Timpa Apartemen
Sumber :
  • REUTERS/U.S. Navy/Antonio P. Turretto Ramos

VIVAnews- Semua penduduk dari kompleks apartemen di Virginia yang hancur ditabrak jet Agkatan laut AS Jumat selamat. Hanya tersisa satu orang yang masih dirawat di rumah sakit dengan luka ringan.

"Orang ini dalam kondisi baik meski diyakini memiliki patah tulang" ujar Kepala penyelamat Tim Riley seperti yang dikutip dari Reuters.

Seorang pejabat Pentagon menggambarkan kecelakaan itu sebagai "sebuah bencana kegagalan mekanis". Selama latihan terbang, pesawat sebelum jatuh sesaat setelah lepas landas mengirimkan bola api ke langit, lalu merusak enam bangunan dan melukai tujuh orang, termasuk anggota awak. Kedua anggota awak dikeluarkan dan satu ditemukan masih terjebak di kursi injeksi.

Asap hitam mengepul di utara saat kebakaran menghancurkan gedung apartemen. Kompleks Mayfair Mews jaraknya kurang dari dua mil dari Statisun Udara Angkatan laut Oceana, basis F-18D.

Kru telah mencari hingga malam untuk mencari warga yang terluka di lima bangunan, yang beberapa diantaranya ambruk.

Virginia Beach adalah sebuah kota resor yang terletak di garis pantai selatan Atlantik negara bagian Virginia. Kota ini adalah rumah bagi 438.000 orang dan terdapat beberapa pangkalan militer.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024