Putri PM Inggris Tertinggal di Pub

Perdana Menteri Inggris David Cameron dan putranya Arthur
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Perdana Menteri Inggris seperti kebakaran jenggot saat dia kehilangan putrinya yang berusia delapan tahun. Setelah ditelusuri, putrinya yang bernama Nancy ternyata tertinggal di pub tempat Cameron sekeluarga makan siang.

Diberitakan The Telegraph, Senin 11 Juni 2012, bersama dengan istrinya, Samantha, Cameron menghabiskan hari Minggu dengan bersantai di sebuah pub, makan siang bersama kawan-kawannya. Dia membawa serta ketiga anaknya, yaitu Nancy, 8, Elwen, 6, dan Florence, 22 bulan.

Ketika pulang, Cameron naik mobil bersama pengawalnya, sementara Samantha dengan Elwen dan Florence di mobil yang terpisah. Samantha mengira Nancy berada di mobil Cameron. Cameron justru berpikiran sebaliknya.

Setelah sampai ke rumah peristirahatan Perdana Menteri, Chequers, di Buckinghamshire sekitar dua kilometer dari pub, pasangan ini menyadari putri sulungnya hilang. Panik, keduanya berlari ke dalam dan menelepon pub tempat mereka makan. Pelayan mengatakan, Nancy ditemukan seorang diri, tertinggal di toilet.

Para pelayan mengaku mengetahui anak siapa yang tertinggal, namun bingung harus melapor kemana. "Kau tidak bisa mencari nama David Cameron di buku telepon dan bilang, 'anakmu tertinggal'," ujar seorang pelayan.

"Sangat menakutkan mengetahui bahwa Perdana Menteri Inggris melupakan sesuatu yang sangat penting, anaknya," lanjutnya lagi.

Cameron langsung melompat ke mobilnya dan melesat menuju tempat Nancy tertinggal. Sekitar 15 menit kemudian, dia sampai dan menjemput putrinya tersebut.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Kisah ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh juru bicara kediaman perdana menteri di Downing Street. Namun, tanggal pasti peristiwa itu tidak diketahui. (eh)

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024