VIDEO: Lomba Unik Menari Hula Hoop di Thailand

Lomba Hula Hoop di Thailand
Sumber :
  • bangkokpost

VIVAnews - Berbagai cara dilakukan pemerintah di seluruh dunia agar masyarakatnya tetap bugar dan aktif berolahraga. Di Thailand, Kementerian Kesehatan menggunakan sebuah kompetisi unik untuk menarik perhatian warganya. 

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

Kompetisi tersebut adalah lomba menari sambil hula hoop.  Lomba ini digelar di Pathum Thani, Thailand dan diikuti ratusan orang dari 49 tim. Setiap tim terdiri dari 30 orang dan partisipan umumnya berusia 15 tahun hingga 50 tahun.

Lihat video kompetisi hula hoop di .

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Sebagai persyaratan, setiap tim harus memiliki tiga anggota yang mempunyai ukuran pinggang 80 cm atau lebih. Para partisipan dituntut untuk menampilkan tarian dan gerakan yang unik serta energik selama 30 menit menggoyangkan hula hoop.

Kompetisi ini sendiri merupakan bagian dari kampanye Menteri Kesehatan Thailand untuk mengajak warganya berolahraga. Adapun tim yang menang memperoleh hadiah berupa uang tunai sebesar 40.000 bath. (umi)

Menhub Ingatkan Semua Unsur Aparat Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran
Honri Boma EV

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Toyota Alphard menjadi mobil MPV premium dengan bodi bongsor, kini ada mobil yang mereplikanya dengan ukuran lebih kecil. Yakni, mobil listrik Honri Borna asal China.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024