Anjing Ini "Menembak" Pantat Tuannya Sendiri

Purina Pro Plan Incredible Dog Challenge
Sumber :
  • REUTERS/ Gus Ruelas/ Purina/ Handout

VIVAnews - Perjalanan seorang pria dengan anjingnya untuk berburu bebek liar di Utah, Amerika Serikat, berujung dengan kejutan yang sama sekali tidak menyenangkan.

Pria 46 tahun itu kaget bukan main saat ia tertembak di bagian pantat. Pelakunya ternyata adalah anjingnya sendiri. Binatang tersebut tak sengaja menginjak pemantik senapan yang penuh peluru.

Seperti dilaporkan Telegraph, pria malang tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit, untungnya ia tak mengalami cedera parah.

Bagaimana insiden itu bisa terjadi?

Pria tersebut sedang keluar dari kapalnya, saat anjing tersebut tak sengaja menembaknya.

Sementara itu, Kevin Potter, deputi kepala polisi Box Elder County berkomentar, anjing itu pasti telah melakukan sesuatu untuk membuka pengaman senjata. Tapi, ia tak yakin. "Saya tak tahu apakah pengaman senjata itu telah dipasang. Tapi, bukannya tidak mungkin anjing bisa membukanya."

Kejadian serupa juga terjadi di Prancis. Seekor anjing yang melompat, tak sengaja menarik pemicu, dan menembak tuannya sendiri di Dordogne, tenggara Prancis.

Peluru mengenai tangan kanan tuannya, tak hanya luka, korban juga harus diamputasi setelah dilarikan ke rumah sakit Bordeaux dengan ambulans udara.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Korban, sebut saja Rene, mengaku tak menyalahkan anjing kesayangannya. Jika ada yang pantas disalahkan, itu adalah dirinya sendiri, karena tidak memasang pengaman. "Bukan salah anjingnya, dia binatang yang manis," kata dia kepada radio France Bleu.

Kecelakaan itu terjadi saat Rene ambil bagian dalam kegiatan berburu rusa pada Minggu lalu. Ia mengajak tiga anjingnya.

Dua anjing mengejar rusa, sedangkan yang ketiga, termuda, dan baru sekali diajak berburu, tinggal bersama tuannya. "Tiba-tiba, ia melompat ke saya untuk memberi berpelukan," kata Rene. Namun, saat ia melompat, kakinya menarik pematik. (art)

Sumber: Herald Sun, BBC

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024