VIDEO: Aksi Polwan Brasil Tewaskan Perampok

Video polwan Brasil melawan perampok
Sumber :
  • LiveLeak

VIVAnews - Seorang polisi wanita di Brasil seorang diri berhasil mengalahkan dua orang lelaki yang coba merampoknya di sebuah toko. Aksinya ini terekam kamera CCTV toko dan diunggah di internet.

Dalam rekaman yang diperoleh dari situs LiveLeak, terlihat polwan tersebut sedang tidak bertugas dan tengah berbelanja di sebuah toko. Seorang pemuda mendekatinya, tidak diketahui apa yang dibicarakan, diduga hendak merampoknya.

Saat pemuda itu berlalu, polwan pemberani ini langsung mengeluarkan pistol dari dalam tasnya dan mengarahkannya ke pemuda tersebut. Pemuda ini mencoba melawan dan merebut pistol dari tangannya, namun naas, pistol kembali meletus ke tubuhnya dari jarak dekat.

Kawan pemuda ini terlihat mencoba membantu. Sambil berlindung, teman pemuda tersebut menembakkan pistolnya dan kemudian kabur. Pemuda yang tertembak terkapar, dilaporkan telah mati.

Jadi Tersangka, Eks Kepala Rutan KPK Achmad Fauzi Ajukan Praperadilan

Video aksi laga polwan ini bisa dilihat di

Empat Tentara Israel Terluka Akibat Bom Hizbullah di Lebanon

4 Tentara Israel Terluka Akibat Bom Hizbullah di Lebanon

Empat tentara Israel terluka di Lebanon, satu diantaranya dalam kondisi serius setelah terkena bom yang ditanam oleh Hizbullah sebagaimana yang dilansir oleh The Guardian

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024