Polisi Tewas Setelah Selamatkan Keluarga dari Topan Sandy

Hasil amukan Topan Sandy di Fire Island New York
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAnews - Korban tewas akibat topan dahsyat, Sandy, sudah mencapai 62 jiwa di Amerika Serikat. Salah satu kisah tragis dari korban jiwa ini datang dari seorang polisi New York yang sedang tidak bertugas, Artur Kasprzak (28).

Saat banjir menghantam Kota New York, Senin malam 29 Oktober 2012, Kasprzak (28) berjibaku menyelamatkan tujuh anggota keluarganya. Jam menunjukkan pukul 7 malam waktu itu.

Dengan cepat, air kiriman badai Sandy, terus naik. Dia pun berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan enam anggota keluarganya, termasuk bayi berusia 15 bulan.

Setelah memastikan keluarganya aman, Kasprzak mengatakan kepada salah satu saudara perempuannya akan mencek ruang bawah rumah mereka, di Doty Avenue, Staten Island.

Namun, Kasprzak tidak pernah kembali. Salah satu anggota keluarganya lalu menghubungi 911 karena Kasprzak dinyatakan hilang.

Kepolisian New York kemudian mengirim tim ke rumah Kasprzak. Tapi, petugas yang hendak menyelam, sulit masuk rumah karena ada jaringan listrik dalam air.

Tim baru bisa masuk ke dalam rumah, Selasa 30 Oktober 2012 sekitar jam 7 pagi. Mereka menemukan Kasprzak tak sadar dan tak merespons. Kasprzak dinyatakan tewas di ruang bawah rumahnya.

Kisah pilu lainnya datang dari Pennsylvania. Seorang bocah umur 8 tahun, Matthew Stahl, keluar rumah saat badai tersebut.

Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP

Dia hanya ingin pergi ke peternakan keluarganya untuk mencek seekor anak sapi yang baru lahir. Malang tak dapat dihindari. Dia tewas karena tertimpa pohon.

Selain mereka, sepasang suami istri, Jacob Vogelman dan Jessie Streich-Kest, tewas bersamaan saat berjalan menemani anjing mereka keliling Ditmas Park, Brooklyn. Anjing peliharaan mereka justru selamat. (Foxnews, CBS)

Ilustrasi kucing

Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know

Feline lower urinary tract disease (FLUTD) is a term that refers to several conditions affecting your cat’s lower urinary tract, including the urethra (a thin tube that c

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024