Kecelakaan Pesawat di Rusia, 2 Tewas

Kecelakaan Pesawat di Rusia
Sumber :
  • rt.com

VIVAnews - Sebuah pesawat Rusia mengalami kecelakaan setelah gagal mendarat dan meluncur keluar dari landasan pacu. Kantor berita Rusia, RIA menyatakan, dua orang penumpang tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Bandara Vnukovo, Moskow, Sabtu, 29 Desember 2012, waktu setempat itu.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, sejumlah foto yang diunggah di internet memperlihatkan pesawat dalam kondisi hancur di jalan raya di luar bandara. Asap mengepul juga terlihat di ujung belakang pesawat.

Berita soal jumlah awak dan penumpang pesawat sempat simpang siur. Sebelumnya diberitakan pesawat tersebut hanya mengangkut 11 orang dan tak ada korban jiwa. Informasi ini datang dari salah seorang juru bicara bandara.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Namun, salah seorang pejabat Kementerian Situasi Darurat Rusia menyatakan, terdapat 12 orang di dalam pesawat. Pesawat penumpang Tupelov-204 dioperasikan maskapai Rusia, Red Wings dan dalam perjalanan dari Republik Ceko. (art)

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024