Pembajakan Bus Sekolah di AS, Seorang Tewas

Ilustrasi
Sumber :
VIVAnews -
Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini
Pembajakan sebuah bus sekolah terjadi di Alabama, amerika Serikat, Selasa waktu setempat. Pelaku naik ke dalam bus dan membunuh seseorang. Bocah enam tahun di dalamnya kini disandera di sebuah bunker bawah tanah.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Menurut pernyataan Departemen Kepolisian Dale County, dilansir
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Reuters , korban ditembak berkali-kali oleh pelaku saat bus berada di daerah Midland City. Belum diketahui siapa korban, ada dugaan dia adalah sopir bus sekolah tersebut.


Rincian peristiwa ini masih sangat sedikit. Menurut laporan media setempat, pelaku kini bersembunyi di dalam bunker dekat rumahnya, beberapa jam setelah melakukan penembakan.


Polisi mengepung dan membarikade lokasi tersebut. Warga di sekitar telah dievakuasi. Sekolah sandera juga diliburkan pada Rabu.


Menurut saksi mata, kejadian itu bermula pada pukul 4 sore. Pelaku memerintahkan sopir untuk menurunkan seorang bocah di dalam bus. Saat sopir menolak, pelaku langsung naik dan menembakinya. Pelaku lantas melarikan bocah itu.


Saat ini, para polisi masih terus mengupayakan pembebasan sandera dengan melakukan negosiasi. Belum ada kabar terbaru terkait penyanderaan ini. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya