Remaja di AS Bunuh 2 Pria dan Bercinta dengan Mayatnya

Sumber :

VIVAnews - Seorang semaja putri berusia 18 tahun di Joliet, Illinois, Amerika Serikat, ditahan polisi atas kasus pembunuhan terhadap dua orang pria. Tidak hanya membunuh, tersangka juga diketahui melecehkan mayat-mayat korbannya tersebut.

Remaja yang diketahui bernama Alisa Massaro ini memiliki kelainan bernama necrophillia atau memiliki ketertarikan seksual pada mayat. Satu hari dia mengatakan pada pacarnya, Joshua Miner, 24, ingin bercinta dengan mayat. Hal ini dikabulkannya.

Diberitakan Daily Mail, Selasa 26 Februari 2013, dibantu temannya, Adam Landerman, 19, dan kekasihnya yang berusia 18 tahun, Bethany McKee mereka melakukan kejahatan ini.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Tugas McKee adalah menggoda dua korbannya, Eric Glover dan Terrence Rankins, keduanya berusia 22 tahun, untuk mengikutinya. Keempat remaja ini lantas membunuh dua pria tersebut dengan mencekiknya pada 10 Januari lalu.

Mayat-mayat mereka lalu menjadi bulan-bulanan para tersangka. Menurut laporan resmi polisi, dalam satu kesempatan dua mayat ini dijadikan "kasur" untuk tidur pasangan Massaro dan Miner. Menurut pengakuan Mckee, tiga tersangka lainnya pernah melakukan hubungan seks dengan mayat-mayat tersebut.

Mayat-mayat itu juga jadi bahan permainan. Landerman pernah naik ke atas punggung salah satu mayat dan bergaya layaknya sedang berselancar. Mereka lalu mengikat kedua mayat seperti mengikat binatang buruan dengan pakaian kotor dan menyetrumnya.

Kepala polisi Illinois, Mike Trafton, mengaku ini adalah kali pertama mereka mendapati kasus pembunuhan brutal dan mengerikan seperti ini.

"Ini adalah kasus paling brutal, mengerikan, dan menyedihkan selama 27 tahun karir saya di kepolisian. Ini adalah pelecehan terhadap kemanusiaan," kata Trafton.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Keempat tersangka telah ditahan dan akan segera mempertanggungjawabkan perbuatan di hadapan hukum. (umi)

Air kelapa

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Air kelapa adalah minuman alami yang menyegarkan dan lezat yang dikenal banyak orang sebagai minuman tropis yang menyehatkan dan memiliki manfaat untuk tubuh.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024