Dubes Rusia Kagumi Komitmen Jokowi Benahi Jakarta

Jokowi ngopi Bareng Pewarta Foto Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Mikhail Yurievich Galuzin, mengaku kagum dan terkesan dengan komitmen Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, dalam membenahi permasalahan di ibukota ini.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Hal itu disampaikan pria yang terpilih sebagai Duta Besar di awal tahun 2013 ini ketika mengunjungi Jokowi di gedung balai kota DKI pada 8 Maret lalu. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup.

Rasa kagum terhadap komitmen mantan walikota Solo itu disampaikannya kembali dalam jumpa wartawan untuk membahas perubahan kebijakan luar negeri Rusia di gedung Pusat Kebudayaan Rusia, Menteng, Jakarta Pusat hari ini.

"Ketika saya bertemu Jokowi pada awal Maret kemarin, saya katakan kepadanya bahwa saya sangat terkesan dengan komitmennya sebagai pemimpin baru Jakarta. Dia berusaha membuat semua warganya merasa dimudahkan dan nyaman tinggal di kota ini," ungkap Mikhail yang memuji kepemimpinan Jokowi pada Selasa, 19 Maret 2013.

Menurut Mikhail kunjungannya ke kantor Jokowi untuk bersilahturahmi dan bertukar pandangan mengenai pengelolaan tata kota yang ada di Rusia. "Saya berbagi pengalaman mengenai pengelolaan kota, pembangunam infrastruktur dan sarana publik yang baik," ujar Mikhail.

Walaupun dia tidak yakin apakah sudah ada kerjasama yang diteken antara pemerintah Rusia dengan Indonesia untuk membantu pengelolaan Jakarta, namun Mikhail mengatakan kesempatan kerja sama itu akan selalu terbuka bagi pemerintah Moskow dan Jakarta.

"Bahkan saya juga berharap Jokowi dapat merujuk kepada tata kelola kota Moskow dan mungkin langsung melihat situasinya di sana," kata dia. (umi)

Ilustrasi penis.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Ketika penis sedang mengeras, idealnya penis akan terangkat menghadap ke atas dan ukurannya pun semakin memanjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024