VIDEO: Hotel Mewah Ala Istana Turki, Rp18 Juta Semalam

Jumeirah Zabeel Saray Hotel
Sumber :
  • Daily mail
VIVAnews -Jumeirah Zabeel Saray merupakan salah satu hotel super mewah yang menghiasi kemegahan kota Dubai, Uni Emirat Arab. Hotel yang bergaya era kaisar Ottoman ini dibangun layaknya istana-istana yang ada di Turki--lengkap dengan segala ornamennya seperti lampu gantung, gapura lengkung, mozaik, dan juga lantai marmer berwarna hitam dan putih.
Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Hotel ini memiliki sebanyak 405 kamar premium, gedung teater, pusat perbelanjaan, kolam renang dan delapan restoran yang banyak menghidangkan kuliner khas turki. Di sini juga terdapat Talise Ottoman Spa yang merupakan spa terbesar di Timur Tengah. 
Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Hotel ini terletak di Palm Jumeirah, yang terkenal sebagai kawasan hunian orang-orang kaya. Letaknya pun berada di kawasan Pantai Jumeirah. Pemilik hotel ini adalah bangsawan Dubai dari keluarga Sheikh Maktoum.

Hotel ini menjadi favorit di kalangan bintang Hollywood dan juga Bollywood, serta miliarder dari berbagai penjuru dunia. Tempat ini juga menjadi tempat favorit untuk pengambilan gambar sejumlah film. Salah satunya film Mision Impossible: Ghost Protocol yang dibintangi aktor Tom Cruise. 

Seluruh fasilitas mewah dalam hotel ini bisa dinikmati dengan harga US$1.850 atau sekitar Rp18 juta per malam. Sedangkan bagi tamu yang menginginkan suasana lebih pribadi dapat juga menyewa sebuah villa lengkap dengan kolam renang pribadi seharga Rp83 juta per malam. 

Industri pariwisata merupakan penopang ekonomi Dubai. Tahun ini industri pariwisata menargetkan wisatawan yang datang ke kota Dubai sebanyak 11 juta. (kd)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya