Kesal Diajak Bercinta Tiap Hari, Wanita Ini Polisikan Pacar

Sumber :
  • doc.Corbis

VIVAnews - Gara-gara pacar kecanduan seks, seorang asisten guru berusia 47 tahun harus meminta bantuan polisi. Ia meminta sang kekasih, seorang pelayan Italia bernama Giuseppe Morello, ditahan.

Wanita yang identitasnya tak disebutkan itu rupanya sudah habis kesabaran, lantaran sang kekasih selalu memintanya berhubungan intim tiap pagi, siang, dan malam.

Kepada polisi, wanita itu mengakui pacarnya memang sangat perhatian. Namun, setelah itu, ia direpotkan dengan ulah Morello yang selalu memintanya melayaninya di ranjang. Ia memutuskan untuk berpisah, karena pekerjaannya menjadi terganggu.

Tapi, Morello tak terima dengan perpisahan itu dan berusaha untuk meraih hati kekasihnya kembali. Mulai dari mengirimkan 20 SMS per hari, hingga muncul di sekolah tempat kekasihnya bekerja dan berusaha untuk merayunya di depan staf serta muridnya.

Hingga akhirnya polisi pun turun tangan dan Morello ditahan. Jaksa Neil White menyatakan keduanya bertemu di Restoran Ciao Baby di Bloton, tempat Morello bekerja. Setelah beberapa pekan berpacaran, mereka menyewa rumah bersama-sama.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

"Dia segera menyadari bahwa pacarnya sangat posesif," katanya dilansir Daily Mail, Minggu 31 Maret 2013. (art)

Baca Juga

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Wanita2 Bahenol di Pinggir Lapangan, Lihat Foto2nya

VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024