VIDEO: Persiapan Perang 'Anjing Militer' Korea Utara

Persiapan anjing Korea Utara menghadapi perang
Sumber :
  • REUTERS/KCNA

VIVAnews - Pemerintah Korea Utara terus melakukan tindakan provokasi terhadap Korea Selatan dan Amerika Serikat yang dianggap sebagai seteru abadinya. Seperti yang terjadi pada Sabtu 6 April kemarin, tentara militer Korut ikut mengerahkan anjing penggembala Jerman atau herder dalam latihan militer.

Latihan militer yang direkam oleh beberapa media asing itu menunjukkan tentara militer Korut telah menyiapkan boneka sasaran dengan wajah ditempeli foto Menteri Pertahanan Korsel, Kim Kwan-jin.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Anjing herder yang melihat wajah Kwan-jin itu langsung menyergap dengan beringas dan mencabik-cabik fotonya hingga hancur. Video ganasnya anjing herder itu bisa disaksikan di

Selain itu tentara militer juga berlatih menembak dengan menjadikan wajah Kwan-jin dan foto seorang tentara AS sebagai sasaran. Para tentara berdalih, latihan semacam ini dilakukan demi menyiapkan diri apabila perang benar-benar terjadi.

"Kami selalu siap kapan pun perintah penyerangan dikeluarkan," tegas seorang tentara seperti yang terlihat dalam video yang diunggah Reuters, Minggu 7 April 2013.

Sementara AS yang telah mengetahui latihan perang itu, memutuskan untuk menunda uji coba rudalnya di California agar tidak memprovokasi Korut. (umi)

Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024