Ini Cara Obama Melarang Putrinya Pasang Tato

Barack Obama dan keluarganya
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed
VIVAnews -
Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah
Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, ternyata  memiliki cara yang unik dalam mendidik kedua putrinya yang beranjak remaja. Salah satunya, ketika Obama dan istrinya, Michelle, melarang Sasha dan Malia yang ingin pasang tato.

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Dilansir kantor berita
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Reuters , Kamis 25 April 2013, Obama membocorkan strategi pendekatannya kepada Sasha dan Malia, apabila mereka ingin membuat tato.


"Apa yang kami katakan kepada anak-anak adalah apabila kalian berniat memiliki tato, maka Ibu dan Ayah akan membuat tato yang sama, di lokasi tubuh yang sama, lalu akan kami pamerkan di Youtube sebagai tato keluarga," ujar Obama menirukan kalimatnya kepada kedua putrinya itu.


Menurut Obama, hal itu dapat mencegah kedua putrinya tersebut untuk memiliki tato. "Pemikiran kami ketika itu, mungkin itu adalah strategi yang jitu menghadapi sikap pemberontak mereka," kata Presiden ke-45 AS ini kepada stasiun televisi
NBC
dalam sebuah wawancara, Rabu kemarin.


Dalam kesempatan itu Obama turut memberikan klarifikasi mengenai pernyataan Michelle yang keliru menyebut dirinya sebagai orang tua tunggal dalam sebuah wawancara. Pernyataan itu sempat diasumsikan banyak pihak bahwa hubungan keduanya sedang tidak rukun.


"Tidak ada keraguan bahwa terkadang ada saat-saat di mana Michelle memang merasa sebagai orang tua tunggal. Saya rasa dia pun memahami hal itu ketika saya mencalonkan diri sebagai Presiden AS. Saat itu saya bahkan tidak bisa bertemu dengannya selama satu minggu, sementara dia tetap harus bekerja dan menjaga anak-anak," ungkap Obama memberikan klarifikasi.


Menurut Obama, istrinya sangat memahami beban yang harus dipikulnya sebagai Ibu Negara adidaya itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya