Persaingan Antar TK Tewaskan Dua Siswi di China

Murid TK di China
Sumber :
  • Reuters/Jason Lee
VIVAnews -
Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Converty
Persaingan antara dua Taman Kanak-kanak (TK) di China berujung maut. Dua orang siswa salah satu TK tewas akibat diracun oleh kepala sekolah dari sebuah TK, demi menjatuhkan citra sekolah saingan.

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Diberitakan
Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum
Xinhua , Kamis 2 Mei 2013, kedua bocah malang itu tewas setelah menenggak sebotol yogurt pada 24 April lalu. Kepala sekolah TK di desa Lianghe, dekat kota Pingshan di Provinsi Hebei, mengaku menyuntikkan racun tikus dalam botol itu saat ditanya polisi.


Pelaku kemudian meminta botol itu ditaruh di jalan bersama dengan dua buku tulis baru di dekat TK saingan. Botol dan buku itu kemudian diambil seorang nenek yang dua cucunya perempuannya sekolah di TK tersebut.


Di rumah, keduanya lantas meminum yogurt itu. Tidak lama, kedua bocah ini kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa. Seorang dari mereka tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, seorang lainnya meninggal dunia Rabu kemarin.


Pelaku mengatakan, tindakan sadis ini dilakukannya demi menjatuhkan citra TK saingan. Kedua TK itu memang sengit bersaing memperebutkan siswa di desa tersebut. Kepala sekolah jahat dan orang suruhannya telah ditangkap polisi dan akan diadili. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya