Coba Buka Pintu Darurat di Udara, Penumpang Pesawat Diringkus

Boeing 737-800
Sumber :
  • flyawaysimulation.com

VIVAnews - Seorang penumpang pesawat maskapai Alaska Airlines diringkus kru dan penumpang lainnya saat mencoba membuka pintu darurat di udara. Dia juga dilaporkan mengeluarkan pernyataan aneh, kemudian situasi menjadi gaduh.

Diberitakan ABC News, tidak disebutkan pernyataan aneh seperti apa yang dimaksud, namun pelaku tidak berontak saat diringkus hingga pesawat mendarat ke Portland, Amerika Serikat, Senin 27 Mei 2013.

Menurut laporan saksi mata, Herrera mengeluarkan pernyataan aneh itu sebelum mencoba membuka pintu darurat. Beruntung, pintu di pesawat Boeing 737-800 itu dilengkapi kunci otomatis yang tidak akan terbuka saat pesawat mengudara.

"Saya terbangun ketika mendengar suara ribut-ribut," kata seorang penumpang, Ryan Oelrich.

"Saya pikir pesawatnya akan jatuh, tapi kemudian saya mendengar seseorang berteriak 'hentikan dia'. Saya lihat di belakang saya, pria tinggi besar mencoba membuka pintu darurat," lanjutnya lagi.

Lalu seorang penumpang melompati kursinya dan meringkus Herrera, dibantu beberapa kru pesawat. Pelaku diborgol dan digiring FBI saat pesawat pendarat.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Belum jelas apa motif pelaku melakukan tindakannya tersebut. Rencananya, pelaku bernama Alexander Michael Herrera, 23, itu akan menjalani sidang pertamanya Selasa waktu setempat. (ren)

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024