Nenek 84 Tahun Menang Undian Rp5 Triliun

Gloria Mackenzie (kiri)
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Dewi Fortuna tampaknya sedang menaungi seorang nenek bernama Gloria Mackenzie. Di usia 84 tahun, nenek ini memenangkan hadiah undian Powerball Lottery sebesar $590 juta atau sekitar Rp 5 triliun!

Diberitakan Mirror.co.uk, dia membeli tiketnya seharga $2 di sebuah pasar swalayan Zephyrhills, Florida, 30 km timur laut dari Kota Tampa.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

MacKenzie yang menolak tampil di hadapan kamera televisi, memilih opsi pembayaran langsung, bukan pembayaran bertahap selama 30 tahun, seperti dikutip BBC, 6 Juni 2013.

Dia pun menolak berbicara dengan wartawan yang berkumpul di luar kantor undian dan langsung pergi dengan mobilnya. Hadiah yang diterima Mackenzie adalah yang terbesar kedua dalam sejarah Amerika Serikat, setelah hadiah Mega Million sebesar $656 yang dibagi antara tiga orang pemenang.

Mackenzie merupakan seorang pensiunan dari Maine dan ibu empat anak yang tinggal di rumah sederhana di Zephyrhills. Dia membeli tiket kemenangan itu setelah, "Seseorang telah sangat baik pada saya dan membiarkan saya membeli tiket lebih dulu."

Ia membiarkan komputer Powerball mengeluarkan angka-angka secara acak.
"Kami sangat bersyukur dengan kemenangan di Florida Lottery Powerball," tambahnya.

Dia pun berharap media massa dan orang lain tetap menghormati privasi diri dan keluarganya.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan
Denny Cagur

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Denny Cagur mengungkap bahwa satu tahun sebelum meninggal, sang ibunda memberi kado ulang tahun tak biasa kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024