Mau Makan dengan CEO Yahoo? Siapkan Dulu Setengah Miliar Rupiah

Marissa Mayer
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Ingin makan siang dengan CEO Yahoo, Marissa Mayer? Bagi yang berminat harus siap merogoh kocek dalam-dalam hingga lebih dari setengah miliar rupiah.

Pasalnya, Mayer tengah menggelar lelang untuk makan siang bersamanya. Baru sehari dibuka, penawaran kini telah mencapai US$57.500 atau lebih dari Rp564 juta. Penawaran selanjutnya dibuka di angka minimal $62.500.

Diberitakan CNN, lelang dibuka di situs Charitybuzz sejak Selasa 11 Juni 2013. Seluruh hasil dari lelang akan diberikan untuk amal. Pada ajang kali ini, Mayer akan mendonasikan hasil lelang untuk sekolah miskin di California, Aspire East Palo Alto.

Lelang akan dibuka hingga 27 Juni 2013. Pemenang lelang berhak makan siang dengan Mayer selama satu jam di markas Yahoo, Sunnyvile, California. Pemenang tentu saja boleh foto-foto bersama.

Mayer bukan yang pertama menggelar lelang untuk makan siang bersama. Setiap tahun sejak 1999, investor kawakan, Warren Buffet, telah lebih dulu melakukannya melalui situs e-Bay.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Tahun ini adalah lelang dengan harga terendah yang diterima Buffet, yaitu US$1 juta atau Rp9,8 miliar. Rekornya dicapai pada tahun 2012, penawar berhasil makan siang dengan Buffet dengan harga US$3,5 juta atau lebih dari Rp34 miliar.

Beberapa selebritis juga melelang makan siang bersama mereka. Seperti Jay-Z, Oprah dan Gwyneth Paltrow.

Rekor lelang makan siang di situs Charitybuzz tahun ini dipegang oleh CEO Apple Tim Cook yang mencapai harga US$610.000 (Rp5,9 miliar). Makan siang dengan Bill Clinton memegang peringkat kedua dengan harga US$225.000 (Rp2,2 miliar).

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024