Dalam Satu Minggu, Ada Dua Penampakan UFO di Langit Inggris

Dua Penampakan UFO di Langit Inggris
Sumber :
  • Ibtimes
VIVAnews - UFO (unidentified flying object), semakin berani manampakkan diri. Dalam beberapa bulan terakhir, UFO terus terekam kamera di berbagai negara.
Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Berdasarkan penelitian kelompok peneliti UFO dan alien, Ufology Research, seperti dilansir International Business Times, Senin 17 Juni 2013, penampakan alien meningkat dua kali lipat dalam satu tahun belakangan, dan paling banyak di Kanada.
Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Baru-baru ini, akhir pekan lalu, seorang fotografer dari Basingstoke, Inggris, berhasil memotret dua UFO melayang di langit kota Bracknell, Inggris. Saat itu, Steve Lambert sedang berada di teras sebuah kedai minuman dan tiba-tiba melihat dua cahaya di langit sekitar pukul delapan malam.
Penjelasan Kadispenal soal Anggota TNI AL Bentrok Dengan Brimob di Pelabuhan Sorong

"Dua benda itu bergerak dari aras selatan ke barat. Kecepatannya melebihi pesawat normal," kata Lambert.

Awalnya, Lambert memposting foto-foto UFO hasil jepretannya di media sosial Facebook dan mencari saksi-saksi lain yang juga melihat penampakan UFO pada malam itu.

"Saya telah melihat banyak hal-hal menarik di langit dan selalu mengambil fotonya dengan cepat menggunakan ponsel," ujar Lambert.

"Tapi, saya tidak tahu apakah ada orang lain yang juga melihat dua sinar di langit kota Bracknell. Apakah, benar ada kehidupan di luar angkasa sana?," tambahnya.

Dalam satu minggu kemarin, sudah ada laporan penampakan UFO di langit Inggris. Awal minggu lalu, seorang wanita di kota Bromley juga berhasil melihat UFO. Wanita yang tidak mau disebutkan namanya itu, dilaporkan mendengar suara keras sebelum melihat benda misterius itu.

"Tiba-tiba ada suara keras di belakang rumah saya. Ketika melihat keluar jendela, di kejauhan saya melihat sebuah pesawat besar yang dipenuhi oleh lampu-lampu," ujar wanita itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya