Perusahaan AS Buat Peluru Babi untuk Bunuh Muslim

Peluru lemak babi buatan perusahaan AS, South Fork Industries
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Islamofobia masih berhembus kencang di Amerika Serikat, terlebih pasca pengeboman Boston Marathon beberapa waktu lalu. Isu anti Islam inilah yang ingin dijual oleh perusahaan pembuat amunisi asal Idaho.

Perusahaan South Fork Industries dari Dalton Gardens, Idaho, membuat sebuah peluru mengandung babi, dinamakan Jihawg Ammo. Dilansir Washington Post, perusahaan ini menyebut peluru tersebut sebagai, "Alat pertahanan melawan mereka yang melakukan tindak kekerasan atas nama Islam."

Peluru itu dibalut oleh cat yang dibuat dari lemak babi, perusahaan ini menyebutnya "peluru haram". South Fork beriklan, Muslim yang tertembak dengan peluru ini tidak akan bisa masuk surga.

"Dengan Jihawg Ammo, kau tidak hanya membunuh teroris, kau juga mengirimnya ke neraka," ujar perusahaan ini dalam pernyataan persnya awal bulan ini.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Slogan-slogannya juga tidak kalah provokatif. Salah satu dalam situsnya berbunyi, "Perdamaian Melalui Babi" dan "Perdamaian dan pertahanan alami untuk Islam radikal."

Salah Kaprah

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Namun, perusahaan ini sepertinya harus melakukan riset lebih dulu sebelum memasarkan produknya.

Pasalnya, mereka salah kaprah jika mengira Muslim takut dengan peluru babi. Tidak ada dalam ajaran Islam yang menunjukkan seorang Muslim masuk neraka karena terpapar babi.

"Tidak ada hukuman bagi Muslim yang kontak dengan daging babi dalam Al-Quran. Sepengetahuan saya, Muslim tidak akan dilarang masuk surga jika makan atau terkena daging babi," kata Shannon Dunn, asisten profesor studi agama di Universitas Gonzaga, Washington.

"Bahkan beberapa interpretasi memperbolehkan seorang Muslim makan babi daripada kelaparan dan tidak ada alternatif lain," ujar Dunn lagi. (eh)

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024