10 Penumpang Pesawat Asiana Airlines Kritis

Kecelakaan pesawat Asiana Airlines di San Francisco
Sumber :
  • Twitter

VIVAnews - Pesawat Asiana Airlines Boeing 777 mengalami kecelakaan saat mendarat di bandara San Francisco, AS, Sabtu waktu setempat. Pesawat pun terbakar hebat. Sampai saat ini ada dua korban tewas. Sepuluh orang diketahui dalam kondisi kritis.

Hal ini diungkapkan oleh petugas San Francisco General Hospital (SFGH) melalui Twitter. "SFGH menangani 10 korban dari kecelakaan pesawat Asiana. 6 wanita, 4 pria. Ada 8 orang dewasa dan 2 anak-anak. Semua dalam kondisi kirits".

Petugas terkait belum secara langsung memberikan keterangan secara detail soal data korban dan kondisi korban. Seperti dilansir dari Reuters, ada 130 korban kecelakaan yang saat ini sudah dibawa ke rumah sakit di sekitar lokasi kecelakaan.

Total ada 307 orang di dalam maskapai penerbangan milik Korea Selatan itu. Terdiri dari 291 penumpang dan 16 awak. Sampai saat ini ada puluhan korban yang belum ditemukan.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Petugas masih tampak melakukan evakuasi di lokasi kejadian. Api di badan pesawat juga sudah berhasil dipadamkan. (eh)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024