Geger Pohon Ganja Tumbuh di Pot Taman Kota

Pot ditanami pohon ganja
Sumber :
  • Orange.co.uk

VIVAnews - Para pejabat Newport, kota di selatan Wales, tengah menyelidiki keberadaan tanaman ganja di sebuah pot di taman kota. Tanaman terlarang ini ditemukan di antara tanaman begonia dan petunia di dalam enam pot di fasilitas umum itu.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Namun demikian, seperti diberitakan Orange.co.uk, Selasa 6 Agustus 2013, ketika polisi mendatang untuk memeriksanya, pohon-pohon ganja itu sudah menghilang.

Anggota Dewan Kota, Rhys Hutching, mengatakan belum mengetahui siapa yang memindahkan tanaman tersebut. "Saya yakin itu bukan Alan Titsmarch (seorang pekebun terkenal dari Inggris)," kata Hutching yang juga anggota Goldie Lookin Chain, berseloroh.

Penemu pohon ganja itu, Dean Beddis, juga mengaku tak tahu siapa yang memindahkannya. "Saya tidak tahu siapa yang memindahkannya. Entah anggota Dewan atau anak muda yang sengaja menaruhnya di kebun mereka," kata dia.

Seorang juru bicara Dewan Kota mengatakan ini adalah masalah yang serius. "Kami akan memberi tahu polisi dan memeriksa kamera CCTV kami," kata dia. (kd)

Penyanyi Vidi Aldiano dan Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, dalam acara bertajuk ‘Kenal Lebih Dekat Shopee Garansi Tepat Waktu bersama Vidi Aldiano', di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2024.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Program 'Garansi Tepat Waktu' ini bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024