Berciuman di Dekat Masjid Berujung Bui

Nafsu Syahwat.
Sumber :
  • doc Corbis
VIVAnews
Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
- Seorang bankir, 31 tahun, dan teman perempuannya berusia 19 tahun dijatuhi hukuman kurungan selama satu bulan oleh pengadilan Kriminal Ringan Dubai. Dilaporkan
Gulfnews
Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
, Kamis 8 Agustus 2013, keduanya tertangkap basah tengah berciuman di lapangan parkir di belakang sebuah masjid di Al Muhaisna, Dubai.
4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs

Kedua sejoli itu terpergok sedangkan memadu kasih oleh seorang pria asal Oman. Dia melihat sebuah mobil mencurigakan yang dikemudikan seorang perempuan Dubai. Pasalnya, mobil itu sengaja parkir di antara dua buah truk.


Penasaran, pria Oman ini kemudian menghampiri dan kedapatan melihat si perempuan berciuman hot dengan pasangannya. Melihat hal itu, dia kemudian menghubungi polisi.


Tak butuh waktu lama, polisi langsung datang ke lokasi untuk mencokok keduanya. Dua sejoli itu membantah keras kejadian pada 21 Januari lalu itu. Mereka lantas mengajukan banding atas keputusan pengadilan.


"Kami mengobrol beberapa saat sebelum berciuman di dalam mobil saya. Namun, kami tidak melakukan hubungan seks di luar nikah. Saya sudah mengenalnya karena kami adalah rekan sekerja," kata terdakwa perempuan. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya