VIDEO: 30 Kuda Hancurkan Mobil di Jalanan

Perayaan Hari Koboi Nasional di Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/ Victor Ruiz Garcia

VIVAnews - Di tengah kesibukan lalu lintas kota Meksiko, warga dikejutkan kawanan kuda yang tiba-tiba berlarian di jalanan. Ada 30 ekor kuda berlari sangat kencang di antara mobil-mobil yang melintas.

Saking kencangnya, kuda-kuda tersebut tak menghiraukan apa yang ada di depannya. Bahkan mobil pun mereka tabrak sampai ringsek dan kacanya pecah mereka injak-injak.

Tonton videonya

Tak lama kemudian para pengguna jalan yang panik mendapat kabar bahwa kawanan kuda itu adalah milik kepolisian Meksiko. Menurut polisi, kuda-kuda itu panik saat mendengar ramainya suara kendaraan, ditambah bunyi klakson.

Insiden itu bermula saat kuda-kuda itu sedang dikeluarkan dari mobil pengangkut untuk membantu polisi mengatur pengamanan di sekitar gedung parlemen.

Gara-gara kuda panik ini, satu orang luka tersepak dan belasan kendaraan rusak berat. Pemerintah kota berjanji akan memberikan ganti rugi. (kd)

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024