VIDEO: Keliling Yangon di Myanmar Hanya Bayar 1 Dolar

Kereta Api
Sumber :
  • http://panjipluembond.blogspot.com
VIVAnews - Jika Anda berkunjung ke Yangon, Myanmar, naik kereta api merupakan salah satu cara untuk mengelilingi ibukota tersebut. Hanya dengan mengeluarkan biaya 1 dolar, wisatawan dapat menikmati perjalanan dengan kereta api yang melewati 39 stasiun pemberhentian dan menempuh jarak 46 kilometer.
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Myanmar sedang berbenah menjadi negara tujuan wisatawan mancanegara. Objek wisata dan hotel di Yangon mulai ramai dipenuhi wisatawan mancanegara. Namun, sarana transportasi yang ada masih memerlukan pembenahan, salah satunya pelayanan kereta api. 
5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jalur kereta api ini satu-satunya yang ada di Yangon. Bentuknya melingkar mengelilingi ibukota. Kereta api menjadi transportasi unggulan bagi warga Myanmar. Mereka lebih memilih kereta api daripada berdesak-desakan di bus. Kereta api juga menjadi tempat mencari nafkah bagi warga. Salah satunya Wayan Tun, remaja 12 tahun, yang menjajakan air kemasan di kereta.
Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Selengkapnya tonton ini.
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024