FOTO: Perampok Seksi Hebohkan Media Sosial

Stephanie Beaudoin, perampok seksi
Sumber :
  • Facebook
VIVAnews - Sekilas, Stephanie Beaudoin seperti model. Berpose di pinggir laut dengan balutan bikini hitam. Kacamata hitam menutupi matanya yang cantik, sementara topi melindungi kepala dari terik matahari.
Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Foto seksi Beaudoin itu terpampang sebagai foto profil di fan page atas namanya di Facebook. Fan page Beaudoin di Facebook kini sudah mendapat lebih dari 8.000 'like' pada Kamis siang, 25 September 2014
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Namun siapa sangka, wanita yang bermukim di wilayah Victoriaville, Kanada ini ternyata seorang penjahat. Dia diseret ke meja hijau di Kanada dengan 114 tuduhan, setelah dia diduga merampok 42 rumah di daerah tersebut.

Sejak foto-fotonya dipublikasikan secara online, sejumlah tweep menyematkan julukan untuk Beaudoin, yakni kriminal terseksi di dunia.
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

"Stephanie Beaudoin akan mencuri hatimu, lalu hartamu," begitu salah satu status pengguna Twitter, seperti dikutip dari laman Daiy Mail edisi 22 September 2014.

Diberitakan sebelumnya, otoritas Kanada sudah menyeret Beaudoin ke meja hijau, pekan lalu. Dia diduga melancarkan aksi jahat bersama tiga kaki tangannya yang masih di bawah umur.

Kata polisi, anak buah Beaudoin berusia 13, 15, dan 17 tahun. Mereka biasanya merampok rumah-rumah di sekitar Athabaska dan Maple. 

Mahasiswi Ilmu Keperawatan itu bersama komplotannya masuk ke rumah-rumah warga dengan merusak pintu belakang dan pintu jendela ruang bawah tanah. Pekan lalu, penjahat seksi pun diadili. 

Dia didakwa dengan merusak dan masuk ke rumah orang lain tanpa izin. Dia juga dituduh menadah barang-barang curian. 

Tuntutan belum berhenti sampai di situ saja. Si penjahat molek juga dijerat dengan kepemilikan senjata api ilegal. Rupanya, polisi menemukan sembilan senjata api di mobil Mitsubishi Lancer putih, milik si cantik ini. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya