Digugat Cerai

Berlusconi Tuntut Istri Minta Maaf

VIVAnews - Perdana Menteri (PM) Italia, Silvio Berlusconi, jengkel dengan ulah istri yang ingin menceraikannya dan menuduh dia genit dengan "daun muda." Setelah digugat cerai oleh Veronica Lario, Berlusconi kini malah menuntut istrinya itu meminta maaf kepadanya di depan publik.

Tampaknya, PM berhaluan konservatif ini lebih bermaksud menjaga harga diri ketimbang mempertahankan pernikahan dengan istri keduanya tersebut. "Veronica harus meminta maaf kepada saya di depan umum. Dan saya tidak tahu apakah minta maaf akan cukup," kata pria yang pernah menjalani cangkok rambut dan operasi plastik di daerah mata, seperti dikutip harian Corriere della Sera, Senin 4 Mei 2009.

Berlusconi mengatakan, dia tidak yakin apakah saat ini dia ingin meneruskan hubungan mereka yang telah berlangsung 30 tahun tersebut.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

PM Italia, Silvio Berlusconi, dan istrinya, Veronica Lario

Silvio Berlusconi dan istrinya, Veronica Lario (AP Photo)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP


Veronica Lario, mantan aktris berusia 52 tahun, Minggu pekan lalu mengatakan bahwa dia ingin bercerai dari PM berusia 72 tahun itu.

Menurut Lario, dia marah karena Berlusconi menghadiri acara ulang tahun seorang gadis berusia 18 tahun di Napoli. Padahal, Berlusconi tidak pernah datang ke acara ulang tahun tiga anak mereka.

"Saya dikira punya hubungan dengan, kata istri saya, gadis 17 tahun," kata Berlusconi seperti dikutip harian La Stampa. "Itu tidak masuk akal. Saya adalah teman ayah gadis itu, tidak lebih," bantah Berlusconi.

Berlusconi bahkan mengatakan bahwa musuh politiknya berusaha menjegal dia melalui istrinya. Namun, pria terkaya nomor dua di Italia tersebut tidak menyebutkan siapa lawan politik yang dimaksud.

Dia menganggap Lario jatuh ke jebakan media lantaran cemburu dengan Berlusconi yang tengah mengkampanyekan beberapa perempuan cantik menjadi calon anggota legislatif (caleg) di pemilihan Parlemen Eropa bulan depan.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

"Kita berbicara tentang tiga perempuan berbakat dari 72 kandidat," kata Berlusconi. "Dan apa salahnya kalau mereka juga berparas cantik?"

Lario dan Berlusconi bertemu di belakang panggung pertunjukan teater tahun 1980 setelah Berlusconi jatuh cinta pada pandangan pertama berkat penampilan Lario di teater di Milan. Mereka menikah tahun 1990 dengan sudah memiliki tiga anak sebelumnya, yaitu Barbara (24), Eleonora (22), dan Luigi (20).

Namun selama bertahun-tahun, keduanya tinggal terpisah. Itu mudah saja karena keluarga itu memiliki beberapa vila, apartemen, dan tempat liburan di Milan, Sardinia, dan juga di luar Italia. (AP)

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024