Korban Tewas Badai Aila Capai 168 Orang

VIVAnews - Jumlah korban tewas akibat Badai Aila di India Timur dan Bangladesh sampai Rabu 27 Mei 2009 sedikitnya mencapai 168 orang. Hujan besar setelah badai menerjang menyebabkan tanah longsor dan memperlambat upaya penyelamatan korban.

Jumlah tersebut diperkirakan masih meningkat di kedua wilayah negara tersebut karena para petugas penyelamat sedang berusaha mencapai area yang terisolasi.

Badai Aila menghancurkan ribuan rumah dan membuat puluhan ribu warga terjebak di area-area yang terkena banjir yang mulai membaik kemarin.

Korban tewas di India mencapai 68 orang hari ini, kata Ashok Mohan Chakraborty, pejabat senior di wilayah yang terkena dampak paling parah di negara bagian Bengali Barat. Sedangkan di Bangladesh, jumlah korban mencapai 100 jiwa. Sebagian besar tubuh korban hanyut karena banjir.

Prajurit telah dikerahkan untuk mengirimkan makanan, air, dan obat-obatan kepada puluhan ribu warga yang terjebak banjir. (AP)

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024