Mantan Pegulat Berubah Haluan Jadi Anggota Girlband

LadyBeard (tengah) dengan girlband-nya
Sumber :
  • YouTube/Ladybaby

VIVA.co.id - Jepang memang negara yang memiliki banyak budaya dan hal-hal unik di dalamnya. Di negara itu ada girlband yang salah satu anggotanya merupakan pria mantan pegulat profesional.

Ladybaby adalah nama girlband yang beranggotakan tiga orang. Terdiri atas dua perempuan dan satu pria mantan pegulat dari Australia. Mantan pegulat itu bernama Ladybeard yang berperan sebagai leader atau pemimpin grup.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Dua anggota lainnya adalah gadis berusia 17 tahun, Kaneko Rie, dan Kuromiya Rei yang masih berusia 14 tahun.

Jauh berbeda dari penampilan sebelumnya, Ladybeard kini tidak lagi menunjukkan otot-otot besarnya. Namun, memakai pakaian dan kostum lucu layaknya anak berusia 5 tahun.

Ia bahkan mendandani dirinya seperti anak kecil dengan menguncir rambut menjadi dua dan memakai pita imut sebagai aksesori. Demikian dilansir Mirror.co.uk, Selasa, 9 September 2015.

Meski berpakaian lucu, LadyBeard masih mempertahakan jenggot dan kumis yang tumbuh di wajahnya. Dalam video klip musiknya yang beredar di YouTube, LadyBird berperan sebagai rapper dengan suara yang berat khas lagu grunge.

Ladybeard dikabarkan pensiun sebagai pegulat awal tahun ini. Pria gagah tersebut meninggalkan Australia dan sudah mulai meniti karier di Jepang sejak 2013.

Penampilan Ladybeard dengan judul lagu "Nippon Manju" sudah tersebar di media sosial YouTube dan ditonton sebanyak 7,5 juta kali. Dalam videonya terlihat bahwa Ladybeard tidak malu untuk melakukan gerakan menari dengan lincah, namun menggemaskan.

Berikut penampilan LadyBird bersama girlband-nya, LadyBaby, dalam lagu "Nippon Manju".

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018