Sambut Halloween, Toko Permen Ini Jual 'Organ Tubuh'

Kue Halloween
Sumber :
  • Reuters/Carlos Jasso
VIVA.co.id
Wanita Ketahuan BAB di Bilik Foto Stasiun Kereta
-  Sebuah  toko permen di Meksiko menjual organ tubuh. Namun tak usah takut, organ tubuh itu terbuat dari permen. Aneka rupa permen yang unik dan mengerikan tersebut dijual untuk menyambut perayaan Halloween, 31 Oktober 015.

Manisnya Gula Tengkorak Kreasi Menu Halloween

Sehari-hari, toko permen ini memang spesial menjual permen-permen dalam bentuk yang menyeramkan.  Joyce Marthias, pemilik toko "Zombie Gourmet,"  membuat sendiri semua permen-permen tersebut. Tokonya ramai pembeli, karena permen yang ia jual sulit ditemui di tempat lain. Namun puncak penjualan tertinggi toko ini datang setiap Halloween.
Mengenal Matcha Chocomory, Cokelat Dicampur Teh Hijau Jepang


Seperti ditulis
Reuters,
Sabtu, 31 Oktober 2015, setiap Halloween, toko ini akan menentukan satu tema. Kali ini ia membuat organ tubuh, dan menjualnya dalam kemasan besar.


Isi permen dalam kemasan tersebut berbentuk mata yang berdarah, hidung, otak dalam bentuk kecil, dan  bola mata. Satu paket organ tubuh itu  disajikan dalam sebuah wadah plastik. Makanan tersebut sebagian besar terbuat dari permen karet dan jeli merah. Permen tersebut dijual eceran dengan harga satu kotak 850 peso Meksiko, atau sekitar US$51.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya