Ijinkan Pengunjung dan Napi Bercinta, Sipir Terancam Dipecat

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Ist/ixdaily

VIVA.co.id - Seorang narapidana yang menjalani hukuman penjara di Chelmsford, Essex, Inggris diketahui berhasil melakukan hubungan intim dengan pengunjung yang menjenguknya. Kasus ini menggemparkan karena sebenarnya itu terlarang.

Salah Mengira Kuil sebagai Masjid, Diplomat Inggris Dikecam

Kementerian Kehakiman mengatakan, saat ini sejumlah petugas penjara sedang menjalani pemeriksaan dan mereka akan dikenakan sanksi jika terbukti terlibat.

Kasus ini terungkap setelah pengunjung, yang juga pacar seorang napi berbicara ke media lokal. Seperti dikutip dari BBC, Selasa, 3 November 2015, pacar dari seorang narapidana mengaku bahwa mereka diizinkan untuk memasuki ruang kamar mandi di Rumah Sakit Broomfield dimana mereka melakukan hubungan intim.

Nonton Konser, Cara Ratu Elizabeth II Rayakan Ultah ke-92

Menteri yang mengurusi bagian penjara, Andrew Selous mengatakan, penyelidikan sedang dilakukan terhadap setiap petugas yang berjaga.

“Sejumlah petugas penjara akan diminta untuk menghadiri sidang disiplin untuk mempertimbangkan sanksi yang tepat bagi mereka. Instruksi eksplisit juga sedang diberlakukan di penjara untuk menjaga standar pengawasan yang diperlukan selama tawanan berada di rumah sakit," katanya.

Selous menambahkan, dia sangat menyesal dengan kejadian yang menurutnya tidak bisa ditolerir ini. Ia menjamin, setiap petugas yang ditemukan terlibat dalam kasus ini akan dipecat.

Beredar Surat Ancaman Teror Bagi Warga Muslim Inggris

(mus)

Dokter Barton.

Pensiunan Dokter Diduga Tewaskan Ratusan Pasien

Ia dikabarkan memberi dosis morfin berlebih sepanjang 1998-2000.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018