Video: Heboh, Putri Duyung Cantik di Italia

Ilaria Molinari, putri duyung asal Italia
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id - Wanita ini bisa berenang dalam waktu lama dari satu sisi kolam ke sisi lainnya. Hebatnya, aksi ini hanya didukung satu sirip layaknya putri duyung, dan sebuah penjepit hidung.

Dia bernama Ilaria Molinari, aslinya adalah seorang penyelam bebas. Yang membuat orang terkesima adalah kemampuannya yang bisa menahan napas dan menyelam dalam waktu yang lama, tanpa bantuan peralatan selam maupun tabung oksigen.

Dalam video yang beredar, wanita berusia 37 tahun itu bergerak ke sana kemari dengan kostum putri duyung. Semua pengunjung takjub, seolah melihat putri duyung yang sebenarnya.

"Saya sudah mendalami dunia renang sejak masih bayi. Kecintaan saya terhadap air terinspirasi dari ibu saya, seorang ahli biologi kelautan," terang Molinari, seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Selasa, 10 November 2015.

Kemampuan Molinari ini dianggap pengunjung sebagai hal yang luar biasa. Molinari mengatakan jika kemampuan berenang layaknya putri duyung ini bisa dilakukan asal berada di lingkungan air yang dalam dan kuat menahan napas dalam waktu lama.

Molinari melakukan aksinya di kolam renang terdalam di Italia. Lokasinya terletak di dalam Hotel Millepini Terme, di wilayah Montegrotto Terme, Italia. Kolam itu dinamai Y-40 Deep Joy, dengan kedalaman 138 kaki atau setara dengan tinggi gedung 12 tingkat.

Kolam renang ini didesain oleh arsitek Italia, Emanuele Boaretto. Aslinya, kolam ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin belajar scuba diving. Namun di dalamnya juga terdapat terowongan yang memungkinkan pengunjung untuk aksi-aksi penyelaman.

Melihat banyaknya pengunjung yang berdecak kagum, Molinari menawarkan kursus renang ala putri duyung. Namun hanya bagi mereka yang mau disiplin dan bisa menahan napas lama di dalam air.

Sisilia Dijadikan Basis Drone AS

Berikut video aksi Molinari di kolam renang terdalam di Italia

Aktivitas Muslim di masjid di Roma, Italia

Pengadilan Tinggi Italia Tolak Hukum Anti-Masjid

Karena sebagai bentuk perlawanan atas hak kebebasan beragama.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2016