Heboh, Foto Anjing Rela Terbakar Demi Selamatkan Keluarga

Foto anjing yang heboh di media sosial
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Sebuah foto yang memperlihatkan gambar seekor anjing dengan 'luka bakar' di bagian wajahnya telah menggemparkan dunia maya.

Dilansir dari laman Metro, Kamis, 31 Desember 2015, foto yang dipublikasikan oleh Stephen Roseman di akun Facebook-nya itu menarik perhatian banyak orang.

Sering Dibully, Ahmad Dhani: Saya Jadi Tambah Pintar

Ia memberikan keterangan, "Terbakar parah dan cacat karena mencoba menyelamatkan keluarga dalam sebuah kebakaran rumah."

Namun ternyata, 'luka bakar' yang dialami anjing itu hanyalah sebuah bacon (sejenis daging) yang diletakkan tepat di wajahnya.

Warna bacon memang menyerupai warna kulit yang terkena luka bakar, maka tak heran banyak orang yang tertipu dengan foto tersebut. Bahkan anjing tersebut ternyata bukan milik Roseman.

Sebelum akhirnya terkuak, jutaan orang memberikan komentar dan doanya untuk si anjing yang 'terluka' itu. Foto tersebut sudah disebar oleh 116.539 orang dan mendapatkan likes sebanyak 61.688.

"Itu hanya sebuah ham yang ada di kepalanya," komentar Jordan Smith.

Melihat reaksi masyarakat, Roseman kemudian memberikan penjelasan terkait dengan foto yang disebarkannya itu.

Ubahlah Status Anda di Media Sosial

"Ini bahkan bukan anjing saya. Saya menemukan foto ini di Facistbook. Saya mengambilnya dan memutuskan untuk membuat lelucon untuk mengelabui religitards," kata Roseman.

Religitards adalah sebutan bagi seseorang yang tertutup dan tidak mau menerima pandangan orang lain serta mengatasnamakan agama untuk berbuat sesuka mereka. (ase)

Facebook

Zuckerberg: Kuartal Ini Bagus Berkat Video

Ada Facebook Live dan Instagram Stories.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016