Sydney Terancam Badai Malam Ini, ungkap BMG Australia

Sumber :
  • http://dalmuji.files.wordpress.com

VIVA.co.id - Biro Meterologi Australia memperingatkan Sydney bisa kembali dilanda badai besar kembali pada Sabtu malam. Padahal kondisi telah mulai tenang sejak badai yang dibarengi dengan halilintar melanda kota tersebut pada Sabtu siang.

Dikutip dari smh.com.au, Sabtu, 30 Januari 2016, perusahaan listrik negara masih terus berusaha mengembalikan listrik bagi sekitar 50.000 rumah yang terdampak badai halilintar di wilayah barat dan utara Sydney.

Selama dua hari hujan lebat dengan halilintar melanda wilayah Sydney. Pagi tadi cuaca sempat kembali cerah, namun siang ini Biro Meterologi kembali meminta warga Sydney untuk berhati-hati.

Ahli cuaca Sam Terry mengatakan, badai besar telah membawa curah hujan yang signifikan di bagian berat Sydney. Curah hujan dikabarkan mencapai sekitar 15 milimeter dalam waktu 10 menit.

"Itu jumlah yang lebih cukup untuk menyebabkan banjir bandang," katanya. Ia juga menambahkan, kondisi curah hujan terburuk bisa terjadi di wilayah Penrith, yang bisa mencapai 40 milimeter per 10 menit. (ren)

Australia Siapkan Program 5.000 Doktor untuk Indonesia
Ilustrasi kekerasan seksual.

Pelecehan Seksual Bayangi Anak Pengungsi di Australia

Pihak penjaga, juga orang tak dikenal menjadi pelaku utama.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016