Wanita Ini Nekat Terjun ke Danau demi iPhone 5

Terjun ke sungai demi iPhone 5
Sumber :
  • http://shanghaiist.com

VIVA.co.id - Terkadang, tingkah laku orang membuat kita terpingkal. Contohnya dengan barang kesayangan. Jika terjadi sesuatu, entah rusak atau hilang, pasti pemiliknya akan melakukan segala cara supaya bisa kembali atau berfungsi seperti sedia kala.

Kejadian lucu ini ada di China. Seorang wanita asal Guangxi bereaksi ketika telepon seluler (ponsel) kesayangannya, iPhone 5, jatuh ke danau di kawasan Suzhou Longtan Park. Wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini langsung melompat ke danau yang kedalamannya hingga dua meter.

"Begitu (iPhone 5) jatuh saya refleks melempar mantel dan terjun ke dalam air. Saya, tiga, empat kali menyelam terus mencarinya dan harus saya temukan," ujar wanita ini, seperti dikutip dari situs Shanghaiist, Selasa, 23 Februari 2016.

Salah satu saksi mata bernama Deng lalu bercerita, ketika dia sedang berjalan di sekitar danau di taman itu, tiba-tiba ia mendengar suara percikan keras di air. Deng beranggapan telah terjadi kecelakaan, dan ia bergegas menuju tempat kejadian.

Nyatanya, Deng menemukan seorang wanita muda berambut panjang berkacamata, mengenakan sweater merah muda, muncul dari sungai dengan basah kuyup.

"Ketika saya pertama kali melihatnya, saya berpikir dia sedang mencari ikan. Saya tidak pernah berpikir dia sedang mencari ponselnya yang jatuh," kata Deng.

Dia mengatakan, wanita itu terpaksa terjun dan sampai harus menyelam sebanyak tiga atau empat kali sebelum akhirnya muncul lantaran iPhone 5-nya terlepas dari genggaman tangan kirinya.

Setelah ketemu, wanita itu tersenyum puas seperti habis memenangi pertandingan. Ia pun langsung berjalan ke tepi sembari dibantu beberapa pejalan kaki yang takjub melihat aksi heroiknya.

"Saya melihat ponselnya rusak. Tapi fungsi getarnya masih bekerja. Tidak tahu yang lainnya," papar Deng.

Melihat kejadian itu, manajer taman setempat mengatakan jika tindakan yang dilakukan wanita ini sangat berbahaya. Sebab, dalam keadaan normal, kedalaman air mencapai dua meter.

Wow, Ini Dia 6 Keajaiban Alam Unik yang Hanya Ada di Indonesia

Bahkan, kata dia, makin ke tengah makin dalam danau itu, sehingga pengunjung dilarang bermain-main di area danau.

Minas Gerais

6 Fakta Menarik Minas Gerais, Kota Kelahiran Legenda Sepakbola Brasil Pele

Bicara soal tanah kelahiran Pele, Minas Gerais meliputi area yang lebih luas dari Prancis, jadi tak heran jika Minas kaya akan sejarah, budaya dan penduduknya yang ramah.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2022