Marah Tak Dibantu, Istri Rusak Alat Vital Suami

Kasus batu empedu sering ditangani lewat operasi besar.
Sumber :
  • REUTERS / Michael Buholzer

VIVA.co.id – Seorang wanita di Rumania diduga telah melukai testis suaminya setelah korban menolak membantu pekerjaan rumah tangga. Peristiwa itu dilakukan tepat pada peringatan Hari Perempuan Internasional.

Kiki Mirano: Saya Pikir 1.000 Kali untuk Bercerai

Ionel Popa, (39) dari Desa Dragomire di Rumania, dilarikan ke ruang gawat darurat dengan keadaan skrotum robek terbuka setelah istrinya meraih dan menarik buah zakar suaminya untuk memberi hukuman.
Dilansir dari laman Metro, Kamis, 10 Maret 2016, pelaku mengatakan tidak sadar dengan kekuatannya dan beranggapan sang suami layak mendapatkan hal itu.

"Korban mengalami luka sobek di bagian skrotum,” kata Aurora, paramedis yang membantu pengobatan Popa.  Namun, berbeda dengan penjelasan istrinya, Ionel mengatakan, istrinya marah dan menyerangnya karena tak diberikan bunga saat peringatan Hari Perempuan Internasional.

Pembelaan Kiki Mirano soal Tak Pernah Nafkahi Sheila Marcia

Istrinya yang bernama Marinela Benea mengatakan dirinya muak karena selama ini diabaikan oleh sang suami. Ionel, kata Marinela, digaji dengan wine sehingga setiap hari pulang dengan keadaan mabuk. Marinela menceritakan, ketika suaminya mabuk, ia harus menahan emosinya karena tidak mau bertengkar.

"Ketika pagi hari saya membuka jendela dan meminta dia pergi keluar untuk bekerja atau setidaknya membantu pekerjaan rumah tangga tapi dia berteriak bahwa saya tidak berhak memberinya perintah. Saya marah dan mengambil testisnya. Itu bukan salah saya karena ia mencoba menarik diri dan saat itulah insiden terjadi," ujar Marinela.

Suami Sheila Marcia Datangi Kantor Komnas Perlindungan Anak

Saat ini Ionel masih berada dalam perawatan medis di rumah sakit sementara kepolisian menginvestigasi insiden ini. (ren)

Asep Suwito, korban pembacokan yang dilakukan oleh anak kandung sendiri saat dilarikan ke rumah sakit, Selasa (17/5/2016)

Anak Durhaka, Tega Bacok Ayah karena Tak Dapat Uang Jajan

Kepala, leher dan punggung ayahnya mengalami luka-luka. Dia pun kabur

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2016