Wanita Hamil Anak Kembar Tewas Tragis

Wanita hamil yang tewas terjepit pembatas jalan
Sumber :
  • http://shanghaiist.com/

VIVA.co.id - Seorang wanita hamil yang seharusnya menyambut kelahiran sang buah hati dengan bahagia ditemukan tewas mengenaskan di jalanan Shaanxi, China, dalam kondisi kepalanya terjepit di pagar pembatas jalan.

Dilansir dari situs Shanghaiist, Kamis, 31 Maret 2016, saksi mata di lokasi menjelaskan kepada polisi bahwa dirinya melihat ibu hamil yang diketahui mengandung anak kembar itu berjalan dengan sempoyongan dan mencoba untuk beristirahat dengan menyandarkan kepalanya di pagar.

Tiba-tiba, wanita itu pingsan lalu kepalanya tersangkut di sela-sela pagar pembatas jalan. Kaget melihat peristiwa itu, sontak pejalan kaki menghampirinya dan mencoba untuk mematahkan pagar dengan tangan mereka.

Namun sayang, nyawa perempuan tersebut tidak dapat diselamatkan sebelum warga berhasil melepaskannya dari 'cengkeraman' pagar. Tak lama kemudian petugas paramedik datang dan segera membawanya ke rumah sakit.

Kendati demikian, mereka pun tak mampu menyelamatkan nyawa sang ibu maupun janinnya. Pihak rumah sakit sedang menyelidiki penyebab wanita malang yang tak disebutkan identitasnya itu tiba-tiba pingsan di jalan.

Air Kelapa Sebabkan Wanita Hamil Muda Keguguran, Benarkah?
Jus wortel

5 Kematian Tragis Akibat Barang Sepele, Terakhir karena Jus

Ada yang meninggal karena senter dan deodoran

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2018