Palin Resmi Mundur Sebagai Gubernur Alaska

VIVAnews - Mantan kandidat wakil presiden Amerika Serikat, Sarah Palin, resmi mundur dari jabatan gubernur negara bagian Alaska, Minggu 26 Juli 2009. Selepas mundur, Palin akan menulis buku dan kabarnya akan menjadi pemandu acara bincang-bincang di televisi.

Seperti dikutip dari laman stasiun televisi BBC, Senin 27 Juli 2009, Palin menyerahkan jabatan gubernur kepada Letnan Gubernur Alaska, Sean Parnell, dalam upacara santai di Fairbanks, Alaska.

Palin secara mengejutkan mengumumkan rencana pengunduran diri pada 3 Juli, hingga memunculkan spekulasi bahwa dia akan mencalonkan diri sebagai presiden AS pada 2012. Namun, juru bicara keluarga Palin menyangkal spekulasi tersebut. "Tidak ada rencana setelah 26 Juli  ini. Benar-benar tidak ada rencana," kata Meghan Stapleton kepada kantor berita Associated Press.

Popularitas perempuan 45 tahun tersebut anjlok menjadi 40 persen dalam masa-masa pengunduran dirinya, menurut jajak pendapat Washington Post-ABC. Namun, pada pendukung Palin membelanya sebagai pemimpin luar biasa dengan kepercayaan Kristiani. Pendukung setia Palin juga memberi dukungan bagi keluarganya.

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita
Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024