Tolak Lamaran, Gadis Ini Tewas Dibakar

Ilustrasi.
Sumber :
  • http://www.christian-wallpaper.com

VIVA.co.id –  Seorang gadis Pakistan tewas dibakar. Ia dibakar setelah menolak lamaran seorang pria yang usianya dua kali lebih tua.

Nekat Kawin Lari, Pasangan Remaja Dibunuh Keluarga Sendiri

Maria Sadaqat, 19 tahun, diserang oleh sekelompok laki-laki pada hari Minggu, 31 Mei 2016. Perempuan yang berprofesi sebagai guru itu diserang saat dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Muree. Ia tewas pada Rabu, 1 Juni 2016, di sebuah rumah sakit di Islamabad.

"Ia diserang habis-habisan, dan dibakar hidup-hidup. Kami membawanya ke rumah sakit di Islamabad. Namun lukanya yang terlalu parah membuat ia meninggal dunia," ujar Abdul Basit, paman Sadaqat, seperti dikutip dari  USA Today, 2 Juni 2016.

Balas Dendam, Perkosaan Dibalas Perkosaan

Juru bicara rumah sakit Ayesha Ihsani mengatakan, Sadaqat menderita luka bakar hingga 85 persen dari seluruh tubuhnya. "Wanita malang itu sempat membaik. Namun akhirnya ia tak mampu bertahan, karena hampir sebagian besar dari tubuhnya menderita luka bakar yang parah," ujar Ihsani.

Kepada media setempat, keluarga Sadaqat menceritakan, peristiwa itu bermula ketika pemilik sekolah, tempat Sadaqat mengajar meminta gadis itu untuk menikah dengan anak laki-lakinya. Namun Sadaqat menolak.

Ibu Bunuh Anak Karena Menolak Dijodohkan

Menurut BBC, penyerangan pada perempuan di Pakistan sangat sering terjadi. Nyaris sekitar 1.100 perempuan terbunuh selama setahun terakhir oleh keluarga dekatnya.

(mus)

 Foto Ilustrasi Pengadilan

Hukuman Aneh Bagi Peleceh Seksual, Cuma Ada di Pakistan

Sepertinya baru Pakistan yang menerapkan hukuman tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2017