Ini Pesan Lebaran Wali Kota London 

Sadiq Khan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Wali Kota London, Sadiq Khan, mengucapkan selamat Idul Fitri 1437 H bagi seluruh masyarakat London dan dunia yang merayakannya. Dalam pesan tersebut, Khan berharap semua masyarakat bisa merasakan keberkahan Idul Fitri tahun ini.

Ucapan Selamat Idul Fitri dari Bella Hadid

Seperti dilansir Evening Standard, Kamis, 7 Juli 2016, Khan mengatakan, bahwa ia sangat bangga memiliki kesempatan untuk merayakan Lebaran bersama-sama masyarakat di seluruh Kota London. Pada 28 Juni lalu, Khan juga mengikuti kegiatan buka puasa bersama Uskup Agung Canterbury dan Rabbi Ephraim Mervis di Lambeth Palace.

"Kekuatan terbesar London adalah keberagaman kita dan tidak hanya toleransi, melainkan juga menghormati dan merayakan tradisi dari latar belakang yang berbeda," kata Khan.

Delapan Tradisi Perayaan Lebaran Paling Unik di Dunia

Ia juga menegaskan bahwa seluruh masyarakat Inggris dari berbagai latar belakang agama harus bersatu dan melawan siapa saja yang ingin memecah belah kedamaian.

Dalam rangka solidaritasnya, Muslim Inggris juga mengumpulkan sumbangan amal untuk membantu para tunawisma, memberikan paket bantuan makanan, sumbangan dana untuk pengungsi Suriah dan membangun sumur di beberapa wilayah di Afrika dan Asia.

Begini Suasana Salat Idul Fitri di Masjid Nabawi

(mus)

Idul Fitri di Yordania.

Meriahnya Perayaan Idul Fitri di Negeri para Nabi

Sejumlah makanan tanah air disuguhkan kedutaan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2017