Kebakaran di Washington DC, Puluhan Orang Luka-luka

Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sekitar 24 orang mengalami luka-luka akibat ledakan dan kebakaran yang terjadi di sebuah apartemen di Maryland, Washington D.C. Belum jelas apakah ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Gara-gara Foto Pangkalan Angkatan Laut AS, Pria Tiongkok Ditahan

Ledakan dan kebakaran tersebut terjadi di sebuah apartemen di Silver Spring, Maryland, sebelah utara Washington D.C. Menurut Pete Finger, Juru Bicara Montgomerry County Fire and Rescue Service, ledakan tersebut terjadi menjelang Rabu tengah malam, dan api terus membakar hingga Kamis pagi.

Diberitakan oleh Reuters, 11 Agustus 2016, pihak berwenang segera melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab ledakan pada gedung setinggi empat lantai dan dihuni oleh 90 orang tersebut.

Pria Berjanggut Merampok Bank, Sebar Uang, dan Teriak 'Selamat Natal'

Menurut laporan, dari puluhan orang yang terluka, beberapa diantaranya adalah anggota pemadam kebakaran. Belum jelas berapa korban yang menderita luka parah. Petugas juga mengatakan, masih ada sekitar lima hingga tujuh orang yang belum ditemukan.

The Montgomerry County Fire and Rescue Service mengatakan, saat ini api sudah berhasil dipadamkan, dan mereka terus melakukan pengawasan di sekitar lokasi kejadian.

DPR AS Punya Bukti Trump Manfaatkan Jabatan untuk Keuntungan Pribadi

(ren)

Urine.

Demi Lolos Tes Narkoba, Wanita di AS Kirim Urine Anjing Peliharaan

Upaya konyol itu untuk meloloskan dari tes narkoba

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2020