Remaja Tewas Setelah Dicupang Pacar

Ilustrasi pacaran.
Sumber :
  • REUTERS/Kham

VIVA.co.id – Seorang remaja pria berusia 17 tahun tewas setelah dicupang oleh pacarnya. Ia dikabarkan mengalami kejang dan stroke.

Stroke Harus Ditangani dengan Cepat dan Efektif, Kenali Apa Itu 'Stroke Ready Hospital'

Diberitakan oleh media di Meksiko, Julio Macia Gonzalez mendadak kejang dan akhirnya tewas. Ahli kedokteran meyakini ia tewas setelah dicupang oleh pacarnya di bagian leher.

Diberitakan oleh Metro, 29 Agustus 2016, kedua orangtua Julio menyalahkan perempuan tersebut atas kematian anak mereka.

Pria Lebih Rentan Terkena Stroke Dibanding Wanita, Kenapa?

Orangtua Julio percaya penjelasan ahli, cupang yang dilakukan oleh perempuan berusia 24 tahun itu telah membentuk gumpalan darah. Gumpalan darah yang terbentuk itu akhirnya pecah di otak dan menyebabkan remaja pria itu terkena serangan stroke.

Pada beberapa kasus tertentu, cupang bisa menjadi sangat berbahaya. Proses menghisap pada kulit seseorang bisa membuat pembuluh darah membeku dan pecah.

Tamara Bleszynski Bagikan Kondisi Sang Ibu Usai Terserang Stroke dan Pingsan 4 Jam

Di Selandia Baru, seorang wanita berusia 44 tahun lumpuh sebelah setelah gumpalan darah beku terkumpul dihatinya. Ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit dan kini berada dalam proses pemulihan. (ase)

Anji eks Drive.

Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

Menurut Anji, sang ayah langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, Hartiyo baru mendapat penanganan setelah beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024