Tak Tahan Ulah Istri, Pria Ini Rampok Bank Agar Dipenjara

Ilustrasi penjara
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Entah apa yang dilakukan perempuan ini pada suaminya hingga sang suami mengaku tak tahan hidup bersamanya. Namun alih-alih menggugat cerai, ia memilih penjara.

Kisah Inspiratif Ustaz Koh Dennis Lim dan Yunda Menikmati Sabar dan Ikhlas Menanti Keturunan

Lawrence Ripple, seorang pria asal Kansas bertengkar hebat dengan istrinya. Di tengah pertengkaran ia mengucapkan, "lebih suka tinggal di penjara daripada di rumah."

Ternyata Ripple tak main-main dengan ucapannya. Diberitakan VoA, Selasa, 7 September 2016, usai bertengkar, Ripple pergi ke sebuah bank di Kansas. Ia  lalu menuju petugas kasir, dan menyerahkan secarik kertas. Melalui kertas itu ia mengancam kasir,  mengatakan dirinya punya pistol dan minta diberikan sejumlah uang tunai.

Tangan Diiunfus, Pratama Arhan Setia Temani Azizah Salsha Pergi

Namun setelah kasir memberikan uang tunai sejumlah US$3.000, Ripple tak juga pergi. Ia menunggu polisi datang dan menangkapnya. Ripple ditangkap, di hadapan polisi ia mengakui sudah sangat tak tahan dengan istrinya.

Pengadilan menjatuhkan vonis penjara pada Riple. Keinginan pria berusia 70 tahun itu terkabul. Ia dipenjara, hidup dengan teman-teman baru, mendapat makan gratis dan jaminan kesehatan. Hal terpenting, ia berhasil menjauh dari istrinya.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia
Ilustrasi TikTok.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Pasangan ini memutuskan untuk mencari peluang baru di dunia digital. Mereka memilih untuk memanfaatkan TikTok, sebagai platform untuk berjualan sebagai kreator affiliate.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024