Kena Pneumonia, Hillary Clinton Batal Kampanye di California

Kandidat Presiden AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. Ia membatalkan rencana kampanye di California karena terkena paru-paru basah.
Sumber :
  • REUTERS/Scott Audette

VIVA.co.id – Kandidat Presiden AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton membatalkan rencana kampanya di California. Ia terkena pneumonia, atau paru-paru basah.

Email Hillary Clinton ke Ikhwanul Muslimin Berbuntut Panjang

Pernyataan resmi disampaikan oleh kantor biro kampanye Clinton pada Minggu, 11 September 2016. Sebelumnya, Clinton dijadwalkan akan berangkat ke California pada Senin pagi, 12 September 2016. Ia akan berada di California selama dua hari. Ia akan menemui kelompok pemberi dana atau donatur, dan akan berbicara tentang masalah ekonomi.

Seperti dikutip dari Reuters, Senin, 12 September 2016, tak ada penjelasan lanjutan dari tim kampanye Clinton, kapan ia bisa melanjutkan kembali kampanyenya.

Akhirnya Hillary Clinton Dukung Joe Biden Lawan Trump di Pemilu AS

Proses pemilihan Presiden AS akan dilangsungkan pada November mendatang. Kandidat dari Partai Demokrat Hillary Clinton, dan kandidat dari Partai Republik Donald Trump sudah mulai melakukan kampanye. Pekan lalu, media AS memberitakan, Clinton mengungguli Trump di beberapa wilayah.

Pneumonia adalah infeksi yang biasanya disebabkan oleh virus dan bakteri. Pneumonia memicu inflamasi pada kantong udara di salah satu atau kedua paru-paru. Biasanya kantong-kantong udara itu akan membengkak dan dipenuhi cairan. Jika tak tertangani dengan tepat, penyakit ini bisa membahayakan.

Michelle Obama Rebut Gelar Hillary Clinton di AS

(mus)

Hillary Clinton

Hillary Clinton Usul Electoral College Dihapus dari Pemilu AS

Hillary Clinton kalah dengan sistem electoral college saat pemilu presiden AS pada 2016 lalu, padahal menang suara populer.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2020