Ibu Muda Ini Tewas Setelah Selfie

Pose terakhir Carmen Greenway, sesaat sebelum kecelakaan.
Sumber :
  • The Age

VIVA.co.id – Seorang ibu muda tewas beberapa saat setelah selfie di atas sepeda. Tabrakan hebat tak terhindarkan tak lama setelah ia berpose.

Profil Ghozali Everyday, Miliarder Anyar Penjual Foto Selfie

Carmen Greenway, ibu dua anak asal Selandia Baru tersebut baru pulang dari pub setelah merayakan ulang tahun ibunya. Bersama ibu dan kedua anaknya, Carmen bersepeda menuju rumah mereka yang berlokasi tak jauh dari pub dan restoran tersebut.

Carmen yang berada di depan tiba-tiba mengambil ponsel. Dengan satu tangan memegang ponsel, dan satu tangan tetap memegang stang sepeda, Carmen berpose. Senyum cerah terkembang dari bibirnya. Ibu dan kedua anaknya menyaksikan Carmen dari belakang.

Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Ungkap Raup Rp1,7 M

Namun sesaat kemudian kecelakaan terjadi. Jalan yang tak rata dan Carmen yang lengah karena baru selesai berfoto, membuat ibu muda itu terpental. Sherry Bennet, ibu Carmen menyaksikan bagaimana anak perempuannya terlempar, dan kepalanya terbanting di aspal. Insiden itu terjadi hanya 100 meter dari rumah mereka. Carmen tewas.

Suaminya, Rufus Greenway, mengatakan kecelakaan itu harusnya bisa dicegah. "Ini kecelakaan yang sangat disayangkan. Andai saja ia mengenakan helm, ia akan selamat," ujarnya seperti dikutip dari The Age, Rabu, 5 Oktober 2016.

Jual 933 Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday: Kenapa Kok Laku Semua?

Kepergian Carmen membuat keluarganya sangat berduka. Suami, ibu, dan kedua anak Carmen mengaku kepergian Carmen adalah mimpi buruk bagi mereka.

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024